Info:Posisi seks yang merbahaya


1. Posisi The Stand and Carry

Posisi bercinta ini dilakukan dengan lelaki menggendong wanita dari depan. Posisi ini sebenarnya adalah posisi favourite banyak pasangan saat melakukan quickie.

Permasalahan pada posisi ini terdapat pada beban. Terkadang berat wanita tidak seimbang dengan tenaga lelaki yang mengangkatnya sehingga dapat berisiko jatuh atau yang lebih parah lagi masalah di punggung lelaki. Untuk mengurangi beban yang diangkat lelaki, mintalah pasangan Anda untuk meletakkan punggung Anda di tembok.

2. Posisi Furniture

Yakni posisi bercinta saat lelaki duduk bersimpuh dengan kedua lutut yang dibuka lebar. Sedangkan wanita terlentang di hadapan lelaki dengan kedua kaki wanita bertumpu pada bahu lelaki. Posisi ini dapat memberikan penetrasi yang dalam.

Sama halnya dengan posisi the stand and carry, risiko pada posisi terjadi pada lelaki. Posisi ini dapat menghambat peredaran darah ke kaki kerana saraf-saraf yang tertekan oleh beban tubuh. Pada posisi ini, kaki pasangan Anda akan sangat mudah kesemutan.

3. Posisi Lap Dance

Posisi ini merupakan posisi bercinta saat lelaki duduk di kerusi dan memangku wanita sambil membelakangi lelaki. Sebenarnya lap dance merupakan posisi yang sesuai ketika dalam keadaan hamil dengan posisi wanita membelakangi lelaki.

1 comment:

Please Visit