Cara Berhubungan Intim Agar Tidak Hamil


Cara Berhubungan Intim Agar Tidak Hamil - Halo sobat semuanya, kali ini saya ingin berbagi beberapa trik-trik atau cara melakukan hubungan badan tanpa menimbulkan resiko kehamilan pada si wanita. Artikel ini saya tujukan untuk anda yang sudah benar-benar cukup umur atau dewasa, supaya bisa mengambil sisi positifnya, mencerna dan memilah-milah secara bijak artikel saya kali ini. Sungguh saya tidak berniat untuk mengeksploitasi atau memprovokasi teman-teman semua untuk melakukan hubungan badan diluar nikah tapi maksud saya hanya ingin sedikit berbagi pengetahuan tentang sex education atau pengetahuan seks saja. Minimnya pengetahuan seks yang benar hanya mengikuti hawa nafsu saja itulah yang menyebabkan angka kelahiran bayi diluar nikah dan Hiv Aids setiap tahunnya terus meningkat. Untuk itu dibawah ini saya akan memberikan beberapa tips cara berhubungan intim agar tidak hamil silahkan disimak :

Saya ingatkan kembali bahwa melakukan hubungan intim diluar nikah itu hukumnya Haram, dan taruhannya masa depan  kalian baik di dunia maupun akhirat.

1. Pengaman ( Kondom)
Ini point paling penting, ketika kamu melakukan hubungan seks diwajibkan memakai pengaman supa kamu tidak akan tertular penyakit - penyakit yang tidak diinginkan dan bisa terhindar dari kehamilan.

2. Masa Subur
ketika kita melakukan hubungan sex dengan pasangan kamu, kamu harus tahu masa subur dari wanita ( pasangan sex ) kamu karena jika kita melakukan sex pada waktu subur kemungkinan besar ( 60% - 100% ) pasangan kamu mengalami kehamilan karena dimasa subur itu sel telur wanita sudah sangat siap dibuahi sperma jika ada 1 sperma saja yang masuk pasti pembuahan itu akan terjadi. adapun waktu subur dan tidak subur dari wanita sebagai berikut :

a. waktu subut itu diantara : tanggal haid pertama + 14 hari + 2 hari ( - 2 hari ) sampai 5 hari kedepan
maksud dari itu adalah jika wanita haid pada tanggal 1 januari maka masa suburnya adalah tanggal 15 - 20 januari.

b. waktu tidak subur yaitu : 1 minggu sesudah dan Sebelum haid dan adapun waktu yang sangat - sangat aman untuk melakukan sex adalah 1-5 hari sesudah haid karena sel telur belum terbentuk.

No comments:

Post a Comment

Please Visit