Batang zakar besar

batang konek butuh besar

Menurut beberapa wanita, kejantanan lelaki tidak diukur dari bentuk tubuh atau ketampanannya. Tapi diukur dari seberapa ‘tahan lama’ dia dapat memuaskan mereka. Namun ada juga yang mengukur kejantanan lelaki dari ukuran penis-nya. Lebih besar dan lebih panjang penis-nya, maka pastilah lelaki tersebut lebih jantan. Tapi tahukah anda siapa pemilik gelaran dengan penis terbesar di dunia ?

Gelaran tersebut menjadi milik Jonah Cardeli Falcon (lahir 29 Juli 1970), dia memiliki penis dengan panjang 24,13 cm pada keadaan normal, dan 34,29 cm pada keadaan ereksi. Sementara ukuran normal penis para pria rata-rata 15-20 cm. Ini yang membuat dia menjadi pria dengan penis terbesar di dunia
Jonah bukan orang yang tidak dikenal, dia seorang aktor Hollywood dan pembawa acara talk-show di TV, membintangi beberapa komedi TV dan juga beberapa film Hollywood.

“Mempunyai penis terbesar di dunia bukanlah hal yang harus disyukuri” ujar Jonah. Malah itu mendekatkan saya pada kesepian dan kesendirian. Kerana tidak ada wanita yang mau dengan lelaki ber-penis terlalu besar dari ukuran normal. Dia sekarang hidup bersama ibunya dan sudah 12 tahun tidak mempunyai teman wanita maupun beristeri.



**Thanks for the visit**from the author of; 


1 comment:

Please Visit