Menjilat pantat isteri atau pasangan

Posisi Meja sudut
Duduk dengan nyaman di meja yang tidak terlalu tinggi, bersandarlah nyaman atau gunakan kedua tangan Anda sebagai tumpuan, kemudian rentangkan kaki Anda. Dia bebas beraksi dan Anda pun bisa lebih konsentrasi menikmati sensasinya.
Posisi Kursi Panas
Minta pasangan Anda untuk berbaring santai dan menutup matanya, kemudian berjongkoklah di atas wajahnya. Raih tangannya dan dekatkan ke miss V pasangan sambil perlahan-lahan mendekat ke bibir pasangan. Posisi ini memungkinkan Anda untuk ikut bergerak erotis. Dengan bantuan cermin di posisi yang pas, ini akan menjadi momen yang tidak terlupakan untuk pasangan!
Posisi 69 side to side
69 adalah posisi klasik yang tak pernah gagal dalam seks oral. Untuk mengatasi kecanggungan, pilihlah posisi berhadap-hadapan atau side-to-side. Buka sedikit kaki Anda, lingkarkan ke arah pasangan. Dengan ini Anda bisa lebih berkonsentrasi untuk blow job.
Stand up, Ladies!
Carilah sandaran yang nyaman, kemudian berdirilah dengan kaki sedikit terentang. Minta pasangan untuk berlutut di depan Anda dan melaksanakan aksinya. Agar pasangan juga tahan lama beraksi, beri alas yang empuk untuk kedua lututnya! Posisi ini membuat Anda merasa dominan dan sungguh dimanjakan oleh pasangan.

No comments:

Post a Comment

Please Visit